Senin, 28 Maret 2016

Pendaftaran Hari Pertama



PKTQ mulai membuka pendaftaran peserta asistensi hari ini (28/3) sejak pukul 09.00 WIB di lobi timur FITK. Pendaftaran ini akan dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB di tempat yang sama mulai Senin (28/3) hingga Jumat (1/4). Sejumlah 85 mahasiswa mendaftar menjadi peserta pada hari pertama, terdiri dari mahasiswa semester II dan IV.

PKTQ menempatkan pusat informasi di lobi karena dinilai strategis, tempat lalu lalang mahasiswa. Hal ini penting dilakukan mengingat urgensi PKTQ sebagai LKM yang harus dilalui oleh semua mahasiswa Tarbiyah. Dari pendaftaran di hari pertama, ada kesan bahwa sosialisasi program PKTQ belum merata karena masih banyak mahasiswa yang bertanya-tanya tentang program PKTQ.

Tim PKTQ beserta tim pendamping terus berupaya untuk mensosialisasikan program yang vital ini. Namun langkah tersebut tidak akan optimal tanpa bantuan dan dukungan dari semua civitas akademik di FITK. Oleh karena itu, PKTQ berharap semua elemen di lingkungan fakultas bersama-sama turut mendukung PKTQ untuk menyongsong FITK yang lebih baik. (AF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar